Jasa Pasang Kusen Aluminium 2022

Jasa Pasang Kusen Aluminium 2024

Pertanyaan Untuk Ditanyakan Pada Jasa Pasang Kusen Aluminium

Memasang kusen pintu dan jendela aluminium adalah cara yang baik untuk merapikan rumah Anda dan memberikan tampilan modern yang estetis. Popularitas mereka yang meningkat di antara pemilik rumah adalah karena fakta bahwa mereka tidak hanya sangat fungsional, tetapi juga membutuhkan perawatan yang sangat sedikit. Selain itu, mereka juga merupakan pilihan yang hemat biaya jika dibandingkan dengan bahan lain, seperti kayu. Jika Anda berencana memasang kusen pintu dan jendela aluminium pada properti Anda, sebaiknya Anda menanyakan pertanyaan berikut kepada teknisi jasa pasang kusen aluminium agar proyek pemasangan dapat berjalan dengan lancar.

Berapa lama proses instalasinya?

proses instalasinya

Ketika Anda menggunakan jasa pasang kusen aluminium, Anda perlu mendapatkan kontrak yang ditandatangani yang dengan jelas menyebutkan tanggal mereka akan mulai bekerja. Hal ini dikarenakan ada kasus ketika kontraktor dengan sengaja menunda pekerjaan ketika mereka menerima gaji mereka di muka. Untuk amannya, disarankan agar Anda menanyakan dengan jelas berapa lama pekerjaan instalasi akan selesai. Terkadang, memilih bahan dengan ukuran khusus atau warna non-standar juga memengaruhi durasi proses pemasangan.

Persiapan apa yang perlu saya lakukan?

Penting untuk mengetahui apakah Anda perlu melakukan persiapan untuk proses instalasi atau tidak. Anda mungkin harus memindahkan furnitur atau kendaraan bermotor dari area pemasangan. Jika itu diperlukan, Anda ingin mengetahui durasi yang harus Anda lakukan untuk membuat perubahan ini – semalam, sehari atau lebih. Jika Anda memiliki hewan peliharaan di rumah, Anda mungkin harus menjaganya di area terpisah. Disarankan agar Anda menanyakan semua pertanyaan ini jauh-jauh hari sebelumnya untuk menghindari kejutan di kemudian hari.

Apakah ada garansi?

ada garansi

Anda menginvestasikan banyak waktu dan uang untuk membeli kusen jendela dan pintu aluminium untuk rumah Anda, sehingga Anda berhak mengetahui garansi yang menyertainya. Tanyakan tentang masa garansi untuk semua produk yang dipasang, garansi untuk cacat pengerjaan, dll. Waspadalah terhadap penipuan jasa pasang kusen aluminium yang tidak diverifikasi, dan carilah profesional cerdas yang mengintegrasikan biaya garansi dalam harga mereka.

Pembersihan apa yang diperlukan?

Proyek instalasi

Proyek instalasi membuat rumah menjadi berantakan. Jadi, ketika Anda memasang kusen aluminium di rumah Anda, bersiaplah untuk pembersihan ‘setelah pengerjaan’. Debu, serpihan, mata gergaji, dan paku akan berserakan di sekitar area kerja dan mungkin memerlukan pembersihan mendalam. Oleh karena itu, disarankan agar Anda bertanya bagaimana jasa pasang kusen aluminium akan menangani pekerjaan pembersihan akhir dan apakah mereka akan mengenakan biaya tambahan untuk itu.

Itulah beberapa pertanyaan yang sebaiknya Anda tanyakan kepada teknisi jasa pasang kusen aluminium agar proyek pemasangan dapat berjalan dengan lancar. Bagi Anda yang sedang mencari jasa pasang kusen aluminium terpercaya, maka Anda dapat mempercayakannya pada Tostem Part of Lixil dari PT. Kencana Mirae Industri.

Tostem Part of Lixil

Tostem Part of Lixil

TOSTEM adalah merek jendela dan pintu yang diakui secara global, yang merupakan bagian dari LIXIL. Selama lebih dari setengah abad, TOSTEM telah mengembangkan produk dengan tujuan menciptakan rumah yang lebih nyaman.

  • Grants Series

Grants Series

Pintu dan jendela dalam seri unggulan dengan sentuhan mewah yang dirancang khusus. Desain inovatif menghasilkan area permukaan kaca yang lebih besar dengan bingkai ramping yang menawarkan daya tahan, membawa standar pintu dan jendela aluminium ke level lain. Desain panelnya yang tersembunyi memberikan tampilan unik dan menyenangkan untuk tampilan panorama yang lebih luas.

  • View Series

View Series

Mengangkat tingkat kehidupan yang lebih baik, VIEW dan VIEW PLUS menghadirkan teknologi dari Jepang untuk melayani kebutuhan pasar perumahan di Indonesia. Produk VIEW dan VIEW PLUS dapat diaplikasikan untuk bangunan rendah maupun bertingkat.

  • WE Series

WE Series

Seri WE menghadirkan kualitas TOSTEM yang legendaris ke dalam kehidupan sehari-hari. Diciptakan untuk pasar massal, namun tetap mempertahankan standar kualitas yang ketat. Seri WE sangat terjangkau bagi semua orang.

  • Informasi Lengkap Bisa Klik : TOSTEM

Kencana Mirae Industri merupakan perusahaan afiliasi dari Kencana Group yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang CPO (Crude Palm Oil), Oil Tanker, Property, dan Power Plants dengan kantor di Singapura dan Indonesia. Berkantor pusat di Gedung Kencana Tower Area Business Park, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, PT. Kencana Mirae Industri juga merupakan sister company dari PT. Kencana Panelindo yang merupakan produsen dan perusahaan pertama yang memproduksi Aluminium Composite Panel (ACP) di Indonesia dengan merek MACO & ALCOPAN. Sebagai pemberi solusi bagi properti dalam menciptakan sentuhan seni fasad terbaik, PT. Kencana Mirae Industri hadir dengan berbagai rangkaian produk. Mulai dari Tostem Part of Lixil, ASTRAL by Allure Aluminium, Jager UPVC, Mirai Sealant, Mastercut, Siderise, Fameline, hingga Royal Board. Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda peroleh melalui website official PT. Kencana Mirae Industri di https://kencanamirae.com/.