Alumunium Rumah Mewah

Alumunium Rumah Mewah & Cara Menggunakannya

Alumunium mungkin bukan bahan pertama yang terlintas dalam pikiran ketika Anda berpikir tentang memiliki rumah mewah, tetapi yang mengejutkan, alumunium perlahan tapi pasti telah memasuki tempat tinggal kelas atas selama beberapa tahun terakhir. Berkat kapasitasnya yang unik untuk meningkatkan tampilan, kenyamanan dan keamanan tempat tinggal, serta nilai properti, alumunium kini menjadi bahan pilihan, terutama untuk pintu dan jendela. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai bagaimana alumunium rumah mewah dapat menciptakan nuansa mewah dan canggih di rumah Anda, mari simak penjelasan di bawah ini!

Inspirasi Menggunakan Alumunium Rumah Mewah

Menciptakan rumah mewah dimulai dengan elemen visual sejak awal. Dan hari ini, pintu dan jendela aluminium terbukti menjadi bahan yang sempurna untuk memungkinkan arsitek melakukan hal itu, dan untuk membuat pengaturan yang sepenuhnya unik berkat keserbagunaannya. Dinding kaca yang dapat dibuka sepenuhnya ke dunia luar, atau jendela ceruk yang unik, akan menambah banyak daya tarik elegan sebuah rumah, dari interior hingga eksterior. Sebenarnya, ada berbagai fitur desain berbeda yang dapat dihidupkan dengan bantuan aluminium rumah mewah untuk menciptakan nuansa mewah dan canggih di rumah Anda. Berikut ini adalah berbagai inspirasinya.

  1. Pintu lipat

Saat melihat majalah rumah mewah, Anda akan sering melihat gambar dinding terbuka yang memberi jalan ke taman. Hal ini dicapai melalui pemasangan satu set pintu lipat aluminium berkualitas dan menawarkan ruang dan kebebasan yang unik yang tidak dapat dicapai melalui satu set pintu berengsel standar. Mereka juga menawarkan kinerja akustik dan termal yang mengesankan – dan semuanya membanjiri rumah Anda dengan banyak cahaya alami untuk menjaga suasana hati dan tingkat energi Anda.

  1. Jendela dan pintu geser

Desain rumah telah banyak berubah selama dekade terakhir. Sementara sebelumnya, idenya adalah untuk melindungi diri kita dari luar, hari ini, tujuannya adalah untuk menciptakan hubungan dengan alam. Sama seperti pintu lipat, pintu geser menawarkan hal itu, membiarkan banyak sinar matahari alami masuk dan memastikan Anda selalu merasa dekat dengan alam luar yang menyenangkan – serta menawarkan manfaat tambahan berupa penggunaan ruang minimal karena mekanisme geser ke samping.

  1. Pintu angkat dan geser

Tidak ada keraguan bahwa pintu lift-and-slide telah menjadi salah satu pilihan paling umum di semua rumah, termasuk tempat tinggal mewah. Semakin mahal sebuah properti, semakin besar pintu gesernya – menambahkan nuansa modern yang mewah yang memberi penghuninya pemandangan taman dan sekitarnya. Ini adalah fleksibilitas aluminium rumah mewah yang menjadikannya pilihan bahan yang bagus untuk jenis pintu ini, dan pintu lift-and-slide dapat disesuaikan dengan ukuran tinggi dan lebar dinding apapun, menjadikannya tak tertandingi dalam hal fleksibilitas, estetika, dan kegunaan.

  1. Dinding bagian dalam

Setelah lebih dikaitkan dengan lingkungan kantor, dinding kaca dengan cepat menjadi fitur favorit di rumah mewah dan sangat cocok untuk estetika desain modern. Dalam beberapa tahun terakhir, ada pergerakan menuju kehidupan dengan konsep terbuka, menciptakan nuansa yang lebih luas dan menambahkan aliran ke ruangan – tetapi permulaan pandemi membuat orang mulai lebih menghargai ruang pribadi sekali lagi. Dinding kaca internal adalah kompromi yang sempurna, mempertahankan rasa mudah dan mengalir di antara area sambil tetap memberikan sedikit kedamaian dan ketenangan yang sangat dibutuhkan di ruang kerja rumahan. Mayoritas pemilik rumah modern tidak mau melepaskan estetika desain mereka sepenuhnya, dan dengan dinding kaca internal berbingkai aluminium, mereka tidak harus melakukannya.

Itulah bagaimana alumunium rumah mewah dapat menciptakan nuansa mewah dan canggih di rumah Anda. Bagi Anda yang sedang mencari produk alumunium rumah mewah, maka Anda dapat mempercayakannya pada Tostem Part of Lixil dan ASTRAL by Allure Aluminium dari PT. Kencana Mirae Industri.

Tostem Part of Lixil

TOSTEM adalah merek jendela dan pintu yang diakui secara global, yang merupakan bagian dari LIXIL. Selama lebih dari setengah abad, TOSTEM telah mengembangkan produk dengan tujuan menciptakan rumah yang lebih nyaman.

  • Grants Series

Grants Series

Pintu dan jendela dalam seri unggulan dengan sentuhan mewah yang dirancang khusus. Desain inovatif menghasilkan area permukaan kaca yang lebih besar dengan bingkai ramping yang menawarkan daya tahan, membawa standar pintu dan jendela aluminium ke level lain. Desain panelnya yang tersembunyi memberikan tampilan unik dan menyenangkan untuk tampilan panorama yang lebih luas.

  • View Series

View Series

Mengangkat tingkat kehidupan yang lebih baik, VIEW dan VIEW PLUS menghadirkan teknologi dari Jepang untuk melayani kebutuhan pasar perumahan di Indonesia. Produk VIEW dan VIEW PLUS dapat diaplikasikan untuk bangunan rendah maupun bertingkat.

  • WE Series

WE Series

Seri WE menghadirkan kualitas TOSTEM yang legendaris ke dalam kehidupan sehari-hari. Diciptakan untuk pasar massal, namun tetap mempertahankan standar kualitas yang ketat. Seri WE sangat terjangkau bagi semua orang.

ASTRAL by Allure Aluminium

ASTRAL by Allure Aluminium

Astral mewakili fleksibilitas baru dari jendela dan pintu aluminium. Terinspirasi oleh teknologi terkemuka di belahan bumi barat dan timur, Astral menyediakan produk jendela dan pintu yang cocok untuk rumah pribadi Anda, kompleks perumahan, apartemen, dan bahkan proyek komersial seperti kantor dan mal.

  • Astral Sierra

Astral Sierra

  • Astral Pacifica

Astral Pacifica

Pintu dan jendela dalam seri unggulan dengan sentuhan mewah yang dirancang khusus. Desain inovatif menghasilkan area permukaan kaca yang lebih besar dengan bingkai ramping yang menawarkan daya tahan, membawa standar pintu dan jendela aluminium ke level lain. Desain panelnya yang tersembunyi memberikan tampilan unik dan menyenangkan untuk tampilan panorama yang lebih luas.

Kencana Mirae Industri merupakan perusahaan afiliasi dari Kencana Group yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang CPO (Crude Palm Oil), Oil Tanker, Property, dan Power Plants dengan kantor di Singapura dan Indonesia. Berkantor pusat di Gedung Kencana Tower Area Business Park, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, PT. Kencana Mirae Industri juga merupakan sister company dari PT. Kencana Panelindo yang merupakan produsen dan perusahaan pertama yang memproduksi Aluminium Composite Panel (ACP) di Indonesia dengan merek MACO & ALCOPAN. Sebagai pemberi solusi bagi properti dalam menciptakan sentuhan seni fasad terbaik, PT. Kencana Mirae Industri hadir dengan berbagai rangkaian produk. Mulai dari Tostem Part of Lixil, ASTRAL by Allure Aluminium, Jager UPVC, Mirai Sealant, Mastercut, Siderise, Fameline, hingga Royal Board. Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda peroleh melalui website official PT. Kencana Mirae Industri di https://kencanamirae.com.